Monday 5 November 2012

Hijab Fashion Blogger

Bonjour...

Kali gue bakal ngebahas tentang Fashion Blogger yang selalu gue ikutin perkembangannya. Namanya Indah Nada Puspita. Dan biasa dipanggil Nada. Baru berumur 19 tahun dan salah satu mahasiswi kedokteran di salah satu Universitas di Jerman. 
Kenapa gue bisa tertarik mengamati fashion dia? Karena dia itu Hijab Girl. Dan selera fashion dia, ga jauh beda sama gue. Dan baru akhir-akhir ini dia launching online store NADASHOUTS. Dia sendiri loh yang jadi Fashion Designer-nya. Selain itu, semenjak dia terkenal lewat blognya banyak majalah maupun brand hijab yang memintanya jadi model mereka. Kereeeeennnn.... 
Dia juga ramah banget loh sama para pembaca blognya. Dan dia juga sering buat tutorial hijab di akun YouTube-nya (link bisa dilihat di blog-nya).
Dan ini beberapa foto yang gue ambil dari blog-nya. indahnadapuspita.blogspot.com




 





Cantikkan??? Jadi, buat kalian para muslimah yang masih ragu-ragu berhijab. Liat deh Ka Nada, dia masih tetep keliatan cantik walaupun berhijab dan fashion-nya ga bakal ketinggalan zaman.

No comments:

Post a Comment