Saturday 24 November 2012

Disappear


Hei, long time no see :D 
akhir-akhir ini lagi lagi ribet banget. baru kelar ikut lomba yang sangat menyita waktu + juga tugas sekolah yang numpuk banget -_____-. 
2 minggu lagi tepatnya tanggal 3 Desember bakal masuk ke waktu UJIAN AKHIR SEMESTER 1!!!! *perasaan baru nerima rapot bayangan kemaren*. Jadi, dengan sangat menyesal gue akan menghilang selama 2 minggu ini. harus konsenterasi sama pelajaran dulu. 

Oh iya, akhir-akhir ini gue lagi suka banget sama lagu Little Things dari One Direction. udah dulu ya, see you in 2 weeks again :* .. (wish me luck for the EXAM) 






ANNOUNCEMENT

Nanti saat liburan gue bakal buat cerita lagi, cerita series gitu seperti di blog gue sebelumnya. Dan gue jamin ceritanya ga bakal ngebosenin. so, wait ya.. :) 




No comments:

Post a Comment